Tips dan Trik Komputer

Semoga blog saya ini bermanfaat.

Java Security Setting

Cara Membuka Aplikasi yang di Blok Java Security

Saya barusan mendapat masalah, ketika saya di minta oleh konsumen saya untuk membuka aplikasi trading. Ternyata aplikasi itu di buat dengan berbasis java dan para lagi aplikasi itu di blok sama java security.....

Sudah cari sana sini cara buat menghindari java security tersebut, akhirnya ketemu. Na jadi saya mau bagi info cara buka aplikasi yang di blok oleh java secutiry.

Pertama Download dulu Aplikasi JAVA nya...Saya di sini pakai java versi 7.
Kedua, download aplikasi java, install aplikasi java tersebut.
Setelah berhasil di install aplikasi java tsb, Masuk ke Control Panel Windows
Di dalam control panel terdapat banyak menu, pilih menu java.
Buka java tsb, dan masuk ke tab security, na disitu terdapat 3 Level security dari Very high, high dan medium.

Jadi tinggal di turunkan level secutirynya ke level medium. Setelah itu klik Apply dan OK


Demikian Cara menurunkan Level Java Security, Semoga bermanfaat...


0 comments:

Post a Comment