Tips dan Trik Komputer

Semoga blog saya ini bermanfaat.

CARA JITU HAPUS VIRUS SHORTCUT BEAUTIFUL GIRL

CARA JITU MENGHAPUS VIRUS BEAUTIFUL GIRL

Sering kali laptop kita terinfeksi virus yang namanya aneh-aneh. Kali ini kita akan membahas tentang virus yang namanya beatiful girl, sebenarnya nama aslinya bukan beatiful girl tapi serviks.js. Virus ini biasanya menghilangkan/hidden file-file berekstensi doc ( Ms.Word ), virus ini biasanya sulit di hapus, harus menggunakan antivirus tertentu. Dulu saya juga pernah mengalami masalah serupa, dan saya berusaha mencari informasi dimana-mana, akhirnya ketemu melalui mbah google.
antivirus ini termasuk jarang di pakai tapi sangat bermanfaat, nama antivirusnya PCMAV. terbukti laptop saya bersih dari virus itu. 
Anda bisa download antivirusnya di : http://virusindonesia.com/download-pcmav-express/
Setelah itu pilih yang PCMAV Express for Serviks-JS.
















Download antivirusnya, setelah selesai download langsung di jalankan tanpa melalui instalasi, karena aplikasinya bersifat portable.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

6 comments:

AND3 said...

Terima kasih :D

handphone said...

sama2

Unknown said...

kak saya udah coba pake ini tapi kok virusnya tetep muncul lagi ya? mohon bantuannya thx before

handphone said...

Masa,,,klo di scan pakai PCMAV Express for Serviks-JS biasanya hilang semua...scan nya pakai PCMAV Express for Serviks-JS?
di coba lagi...

Unknown said...

Ini nanti ada efek sampingnya gak?

handphone said...

klo ada virus itu baru scan pakai antivirus ini...klo effect samping harus tanya langsung ke penyedia layanan antivirusnya.

Post a Comment